GIIAS 2017

New H1 Mobil Paling Laris di Booth Hyundai

Hyundai New H1 diluncurkan di pembukaan GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017) lalu dan langsung membetot perhatian pengunjung.

New H1 Mobil Paling Laris di Booth Hyundai
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Hyundai New H1 saat dipamerkan di booth Hyundai di GIIAS 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hyundai New H1 menjadi model paling laris di booth Hyundai di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Hall 7-C, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

Hyundai New H1 diluncurkan di pembukaan GIIAS 2017, Kamis (10/8/2017) lalu dan langsung membetot perhatian pengunjung.

Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia saat ditemui di booth Hyundai di Hall 7C mengatakan, sebanyak 35 persen dari total surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima tim sales Hyundai di GIIAS 2017 berasal dari New H1. "Ini model yang paling laris di pameran ini," kata Hendrik Wiradjaja.

Model laris lainnya adalah SUV Hyundai Tucson.

New H1 merupakan pembaruan dari Hyundai H1 yang selama ini beredar dan menjadi van mewah bagi keluarga Indonesia yang menginginkan kabin yang lapang dan super lega. Hyundai New H1 hadir dengan sejumlah pembaruan pada tampilan interior dan eksteriornya.

Di bagian interior, kabin Hyundai New H1 sudah dilengkapi dengan new multi colour ambient lamp untuk meciptakan suasana kabin lebih mewah. Untuk teman hiburan di perjalanan, New H1 dilengkapi head unit 2DIN dengan kemampuan menjalankan fungsi DVD, CD, MP3, USB dan Radio.

Untuk keasyikan menonton, New H1 dilengkapi dengan layar LCD yang ditempatkan di bagian atap.

Yang juga baru di New H1 adalah hadirnya fluss glass di pintu geser sisi sebelah kiri dan kanan agar penumpang bisa setiap saat mendapatkan udara segar selama dalam perjalanan.

Hyundai New H1 juga sudah dilengkapi dengan dual airbag untuk pengemudi dan penumpang baris pertama.

Seperti model sebelumnya, di versi terbarunya, Hyundai memasarkan H1 dalam pilihan mesin: mesin bensin dan mesin diesel dengan varian XG, Elegance dan Royali.

Tipe Elegance mampu membawa 12 penumpang, tipe XG 9 penumpang dan tipe Royale 7 penumpang.

PT HMI memasarkan Hyundai New H-1 tipe Elegance dengan harga Rp 427 juta, tipe XG Rp 455 juta, tipe Royale Rp 527,5 juta, tipe Royale L Rp 539 juta, tipe XG CRDi Rp 505 juta, tipe Royale CRDi Rp 583 juta dan Royale CRDi LTD Rp 594,5 juta.

Ikuti kami di
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Choirul Arifin
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help

ABOUT THE SHOW

Didirikan pada tahun 1986, pameran mobil yang diselenggarakan oleh GAIKINDO merupakan awal dari pesta industri otomotif terbesar di Indonesia. Gelaran yang berlangsung pada 10 - 20 Agustus 2017 ini, akan memboyong sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang, mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Mercedes-Benz sampai Mitsubishi Motors. Dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, GIIAS 2017 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Sponsored By :