GIIAS 2017

Pendapat Si Cantik Agnes, Miss Auto Show 2017 tentang Industri Otomotif Indonesia

Wanita cantik tinggi semampai kelahiran Bekasi, 21 tahun lalu itu memiliki hobi berolahraga dan modelling.

Pendapat Si Cantik Agnes, Miss Auto Show 2017 tentang Industri Otomotif Indonesia
TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Agnes, Miss Auto Show 2017 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Usher dari Lexus bernama Agnes, berhasil meraih gelar Miss Auto Show 2017 dalam ajang Gaikindio Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017) malam.

Wanita cantik tinggi semampai kelahiran Bekasi, 21 tahun lalu itu memiliki hobi berolahraga dan modelling.

Megenakan pakaian berwarna hitam, bahwa ia sangat suka sekali dengan dunia modelling, di babak 15 besar ia menunjukkan peragaan busana gaya modern dan tradisional.

Para juri pun bertepuk tangan melihat gaya jalan perwakilan booth mobil mewah Jepang itu.

Dia mengatakan, kegiatan sehari-harinya saat ini selain kuliah, sambil kerja sampingan menjadi usher dan sesekali berpartisipasi dalam peragaan busana.

Ketika ditanya pendapatnya tentang masa depan industri otomotif Indonesia, ia menyatakan seluruh kendaraan bermotor di Indonesia, sudah seharusnya menggunakan mesin yang lebih ramah lingkungan.

Agnes, Miss Auto Show 2017Agnes, Miss Auto Show 2017 (TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN)

Apalagi jika mengingat kadar polusi di kota besar seperti Jakarta begitu tinggi akibat emisi gas buang kendaraan bermotor.

"Kendaraan-kendaraan rodadua atau roda empat harus ramah lingkungan karena kondisi dari ibu kota Jakarta sendiri kan sudah penuh dewngan polusi ya. Apalagi dengan banyak lahan di Jakarta digunakan untuk membangun apartemen dan sebagainya," kata Agnes.

Agnes tampil sebagai juara Miss Auto Show menyisihkan 159 peserta lainnya dalam seleksi kontes ini di GIIAS 2017.

Kontes ini menilai peserta tidak hanya cantik dari luar, tetapi juga cantik dari dalam, termasuk wawasannya tentang perkembangan dunia otomotif.

Ikuti kami di
Editor: Choirul Arifin
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help

ABOUT THE SHOW

Didirikan pada tahun 1986, pameran mobil yang diselenggarakan oleh GAIKINDO merupakan awal dari pesta industri otomotif terbesar di Indonesia. Gelaran yang berlangsung pada 10 - 20 Agustus 2017 ini, akan memboyong sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang, mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Mercedes-Benz sampai Mitsubishi Motors. Dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, GIIAS 2017 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Sponsored By :