GIIAS 2017

Raisa Bikin Meleleh Hati Para Cowok di Booth Suzuki

“Saya die hard fans-nya Raisa. Seneng banget bisa ke sini, nggak jauh dari rumah, dengerin dia nyanyi banyak lagu."

Raisa Bikin Meleleh Hati Para Cowok di Booth Suzuki
ISTIMEWA
Raisa saat tampil menghibur pengunjung di booth Suzuki di GIIAS 2017, Sabtu (19/8/2017) sore. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memanjakan pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 dengan menghadirkan penyanyi cantik Raisa.

Raisa mengisi panggung utama booth Suzuki, Sabtu (19/8/2017). Aksi panggung Raisa mampu membetot perhatian pengunjung GIIAS 2017. Tak kurang dari seribu pasang mata mengarahkan pandangan mata ke penampilan Raisa yang begitu memikat.

Pengunjung yang sedang asyik mengamati mobil-mobil baru yang dipamerkan di booth lain, mengalihkan pandangannya ke stage di booth Suzuki, tempat Raisa membawakan beberapa single hit-nya.

Total ada tujuh lagu yang dia lantunkan selama sekitar satu jam tampil di stage Suzuki. Kehadiran Raisa berhasil membawa nuansa romantis sekaligus ceria di booth Suzuki.

Aksi panggung diva papan atas ini selain menyapa dan menghibur para pengunjung GIIAS 2017, juga menjadi “soundtrack” para pengunjung yang sedang menentukan mobil-mobil pilihannya dalam suasana santai sore itu.

Beberapa lagu yang dia bawakan antara lain, Apalah Arti Menunggu, Serba Salah, Bye, Terjebak Nostalgia, Kali Kedua, dan Mantan Terindah.

Lirik-lirik di lagu-lagu ini membuat hanyut penggemarnnya karena terbawa sampai ke perasaan.

RaisaRaisa saat tampil menghibur pengunjung di booth Suzuki di GIIAS 2017, Sabtu (19/8/2017) sore.

“Saya die hard fans-nya Raisa. Seneng banget bisa ke sini, nggak jauh dari rumah, dengerin dia nyanyi banyak lagu. Saya datangnya sama papa mama, karena mereka dari kemarin sudah bilang pengen ke GIIAS juga. Saya mau nonton Raisa, mereka mau cari mobil baru katanya,” ujar Merry Christina, 18 tahun, warga Bintaro Jaya.

Lain halnya penuturan Noni Heryani, 35 tahun, warga BSD.

“Rumah saya memang dekat sini, tapi sengaja pilih hari ini untuk lihat-lihat mobil di GIIAS karena tau akan ada Raisa di booth Suzuki. Senang sekali karena dia nyanyi cukup banyak lagu, dia penyanyi favorit saya,” kata dia.

Heri Widyanto, 20 tahun, warga Lenteng Agung mengaku sengaja datang ke GIIAS 2017 untuk ganti mobil dengan Ignis.

“Saya ke sini mau lihat Suzuki Ignis, sudah bilang sama ayah saya supaya mobil di rumah ganti yang baru aja. Eh, ada Raisa juga, pas banget. Cantik banget ya dia.”

Ikuti kami di
Tags
Raisa
Penulis: Choirul Arifin
Editor: Choirul Arifin
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help

ABOUT THE SHOW

Didirikan pada tahun 1986, pameran mobil yang diselenggarakan oleh GAIKINDO merupakan awal dari pesta industri otomotif terbesar di Indonesia. Gelaran yang berlangsung pada 10 - 20 Agustus 2017 ini, akan memboyong sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang, mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Mercedes-Benz sampai Mitsubishi Motors. Dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, GIIAS 2017 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Sponsored By :