GIIAS 2017

Raisa Nyanyikan Tujuh Lagu di Booth Suzuki

Lagu lainnya yang Raisa bawakan sore itu adalah single hit yang belum lama dirilis, 'Usai di Sini.'

Raisa Nyanyikan Tujuh Lagu di Booth Suzuki
TRIBUNNEWS/LENDY RAMADHAN
Penampilan Raisa saat menghibur pengunjung di booth Suzuki di GIIAS 2017, Sabtu (19/8/2017) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Diva pop Indonesi, Raisa, membuat para pengunjung pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 menyemut di booth Suzuki, gedung ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Sabtu (19/8/2017) sore.

Sore itu Raisa tampil menyanyi di hadapan sekitar seribuan pengunjung GIIAS 2017.  Raisa membawakan sekitar tujuh lagu-lagu hit-nya.

Pengunjung yang sudah mengitari stage langsung bersorak ketika penyanyi kelahiran Jakarta, 27 tahun lalu itu naik ke stage.

Lagu pertama yang dia bawakan berjudul 'Serba Salah.'

"Apalagi salah ku, apalagi salahmu, ku tak mengerti?" begitu penggalan lirik yang Raisa nyanyikan di lagu ini.

Pengunjung langsung larut ikut menyanyi ketika Raisa membaawakan lagu berikutnya berjudul 'Apalah Arti Menunggu' , terutama saat dia menyanyikan reffrain-nya.

Raisa saat tampil menghibur pengunjung di booth Suzuki di GIIAS 2017, Sabtu (19/8/2017) sore.Raisa saat tampil menghibur pengunjung di booth Suzuki di GIIAS 2017, Sabtu (19/8/2017) sore. (ISTIMEWA)

"Apalah arti menunggu, bila kamu tak cinta lagi," teriak penonton mengikuti Raisa bernyanyi.

Lagu lainnya yang Raisa bawakan sore itu adalah single hit yang belum lama dirilis, 'Usai di Sini.'

Single lainnya adalah 'Bye', 'Terjebak Nostalgia', 'Kali Kedua', dan 'Mantan Terindah'.

Lirik-lirik di lagu-lagu ini membuat hanyut penggemarnnya karena terbawa sampai ke perasaan.

“Saya die hard fans-nya Raisa. Seneng banget bisa ke sini, nggak jauh dari rumah, dengerin dia nyanyi banyak lagu. Saya datangnya sama papa mama, karena mereka dari kemarin sudah bilang pengen ke GIIAS juga. Saya mau nonton Raisa, mereka mau cari mobil baru katanya,” komentar Merry Christina, 18 tahun, warga Bintaro Jaya.

Ikuti kami di
Tags
Raisa
Editor: Choirul Arifin
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About us
Help

ABOUT THE SHOW

Didirikan pada tahun 1986, pameran mobil yang diselenggarakan oleh GAIKINDO merupakan awal dari pesta industri otomotif terbesar di Indonesia. Gelaran yang berlangsung pada 10 - 20 Agustus 2017 ini, akan memboyong sebanyak 32 merek dari para Agen Pemegang Merek (APM) yang terdiri dari 24 merek kendaraan penumpang, mulai dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Mercedes-Benz sampai Mitsubishi Motors. Dengan mengusung tema ‘Rise of the Future Mobility‘, GIIAS 2017 akan dilaksanakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.
Sponsored By :